Le Petit Souffle

 Alamat: 3rd Floor Century City Mall, Kalayaan Ave., Makati 

Tentunya kemari karena mau makan souffle -nya yang tampilannya cantik dan rapi. Juli sudah pernah kesini dan suka dengan souffle - nya, tapi agak lupa bagaimana rasanya 😁

Lokasi: Century City Mall lumayan cukup sepi dalam situasi pandemi. Sebenarnya cukup besar mall nya tapi banyak outlet yang tutup. Walau begitu ternyata di basemen ramai juga, tempat Market Place, Healthy Options dan beberapa restoran franchise. 

Suasana: Oke juga karena restoran cukup lega dengan nuansa kuning hijau. Kursi dan sofa kuning dengan hiasan daun-daun menjuntai. Lagunya juga sesuai tema restauran yaitu Japanese French style. 

Pelayanan: Sepertinya kurang orang. Karena pelayan dan kasir hanya satu. Yang lainnya di dapur. Mungkin karena itu dia agak kewalahan. Walaupun tamu yang datang tidak banyak. Selain itu kurang ramah dalam artian tidak ngomong (lihat, dengar dan pergi 😑). Kurang atensi juga seperti salad untuk sharing tidak diberi sendok/garpunya. 

Menu: fusion Japanese French. Jadi ada souffle (sweet and savory) dan hambagu (burger). Menu lainnya ada sup, salad (hanya satu jenis), apppetizer seperti fries, main course seperti duck confit, porc bourguignon, vegetarian soba, japanese curry. 

Yang dipesan: 

Sesame crusted tuna salad. Ini sebenarnya salad lettuce wortel standar, tapi jadi enak karena sesame tuna crusted nya. Hanya dressing nya terlalu standar alias kewpie. Mungkin lebih oke kalau kreatif membuat dressing sendiri. 

Sweet corn potage. Enak, creamy nya pas.

Vegetarian soba. Kelihatanya sedikit tapi ternyata mengenyangkan. Tapi terlalu greasy sehingga sayurnya jadi kelihatan layu. 



Hambugu with truffled cream and mushroom. Wulan kira ini burger vegetarian dari jamur. Tapi sebenarnya beef burger dengan truffled cream dan ada hiasan jamur diatasnya. 😉. Oke juga rasa cream nya. Tapi cabbage nya banyak sekali. Nasinya juga. 



Matcha souffle pancake. Dihidangkan dengan sauce dan mapple syrup. Pas sekali rasa matcha nya terasa. 

Classic souffle valrhona. Ini juga enak sekali, pas rasa coklatnya. 

Hot taro latte dan matcha latte. Sangat tidak enak karena manis sekali.

Tanggal berkunjung: November 3, 2020






Comments

Popular Posts