Grace Park

  Alamat: One Rockwell Makati

Apa yang spesial tentang Grace Park? Bono dan Genk U2 nya pernah kemari!!

Wulan punya buku Dine in versi Tatler PH. Dan ada foto U2 makan disana. Hayuklah kesana sekalian mumpung sudah di One Rockwell. Tapi berhubung kenyang, jadi rencananya hanya merienda saja.

Lokasi: Lantai dasar gedung One Rockwell. Ada tempat duduk di luar, di dalam maupun di lantai dua/mezanine. 

Suasana: Sesuai namanya kan ada Park nya, jadi agak bergaya rustic. Tidak ada banyak tanaman sih, tapi desain kursi meja, lemari, dekorasi seperti rumah-rumah di pegunungan :) bernuansa kayu begituuu. Tapiiii terus kita bingung, di bagian manakah U2 makan. Di bawah bukan, di mezzanine tempat kita duduk bukan. Kok beda sama gambarnya. Selidik selidik, ada tirai tidak jauh dari kita duduk. Dan dikonfirmasi sama mas nya kalau disitulah U2 makan dan tempat itu memang tidak dibuka  :)

Pelayanan: ramah dan cepat tanggap. Wulan hampir jatuh dari kursi, segera diganti kursinya :)

Menu: Banyak sekali variasinya dari starters, soup, salad, sandwich, pasta, main course dan dessert. Kalau dilihat ada beberapa yang organik dan unik seperti carabao butter organic chicken, 6 hrs organic duck, salad squid ink, grass fed meatballs. Selain itu juga ada beberapa menu Filipinonya. 

Yang dipesan:

Kopi latte nya sungguh tidak enak, artinya air rasa kopi. Teh cammomile nya standar sachet yang dihidangkan di pot.

Cemilan yang dipesan golden cassava dan pastillas chocolate lava. Dua-duanya enak, tidak terlalu manis. Chocolate lavanya itu seperti coklat Spanish yang kental. 

Seharusnya cuma mau nyemil manis, tapi Wulan tergoda appetizer karena ada menu roast bone marrow truffle paste and lemon. Berhubung dia memang penggemar sum sum tulang dan lagi suka nyobain segala sesuatu yg truffle. Nah ini oke banget. Gede porsinya ada tiga tulang dan rotinya juga enak. Pas dengan selai truffle dan lemonnya. 

Tanggal berkunjung: October 13, 2020

Comments

  1. If it wasn't for U2 this place would not have caught my intention. We didn't even get to see the section of the restaurant where Bono took a sip of his coffee(!) :-) But the service was very friendly, perhaps we should come back to actually have a proper lunch there....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts