Madrone Kebabs

 Alamat: Asia Town McKinley West

Sebenarnya tidak mau kemari. Yanty ingin makan di tempat outdoor yang oke dan tidak ramai. Nah Yanty lewat area ini, melihat ada kompleks makan konsep outdoor dan ada gerai Banh mi. Ceritanya kita bertiga suka makanan Vietnam. Tapi ternyata karena covid, Banh mi tidak ada dine in, hanya take out. Jadilah kita ke Madrone di sebelahnya.

Lokasi: Asia Town ini relatif daerah yang baru dibangun. Di sekelilingnya gedung perkantoran baru. Ia ada di tengah2 dengan konsep outdoor dan taman. 

Suasana: Cukup menyenangkan karena Madrone konsepnya adalah restoran yang memanfaatkan container bekas. Ada lantai satu dan dua. Kita duduk di lantai dua. Angin sepoi-sepoi tapi juga panas karena terik matahari. 

Pelayanan: oke saja. Bahkan tanpa diminta mereka memberikan kita spilt bill!

Menu: standar Mediterranean, yaitu beef/chicken/falafel dengan nasi atau wraps. Kita bisa customize untuk karbohidratnya, sayurnya dan proteinnya. Menu minuman dingin kurang bervariasi hanya lemonade. Tapi sepertinya banyak bir/alkohol. 

Yang dipesan:

Chicken rice bowl, beef wraps dan chicken wraps lemonade.

Sepertinya menurut Yanty biasa saja. Kalau Wulan tidak suka, jadi tidak dihabiskan 😏. Kalau menurut saya cukup enak, tapi mas nya ga memberikan garlic sauce etc sehingga rasanya terlalu plain. Soalnya manggil dia gak malas karena musti turun 😓

Tanggal berkunjung: September 30, 2020

Ps. Kali ini kita ditemani teman dari jauh Sisca dan teman baru Alin. 




Comments

  1. I love this place, it's giving you that raw edgy feeling, those containers stacked on top of each other.. never seen anything like that. And eventhough it was such a hot day, the wind was blowing in our hair, FRESH(!) :) The music was pretty loud when just arrived, they sure invested in their sound system, and I could just imagine, sometime post Covid, this place will pick up and become one of the coolest place for your night out.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts